Pages

Saturday, April 14, 2018

BBW

Tagihan buku sampe 850 ribu itu normal ga sih? πŸ˜‚ God help me.

Thursday, December 21, 2017

Bawel

Anak 3.5 tahun kan yaaa. Bawel positif banget.

1. Up / Up! / Rocket goes up! / Rocket up! Aku suka keroket mah..

2. Teteh kalau belum ngantuk main aja di luar (kamar) / *keluar kamar *celingak-celinguk *jalan ke box mainan ... Aku sebenernya main apa sih ini, Maaa???

3. Ma.. Tifa bangga deh sama mama / Wah.. iya? Alhamdulillah.. bangga kenapa nak? / Bangga mama udah bisa tiduy sendiyi

4. *Mainin setrikaan / Nak, mau setrika beneran ga? / Mau mau!! Asikkkk!! Nanti aku setika mama masak yah? Okeh???!


😳

She is just the best🍍

Monday, December 18, 2017

Mandiri Sendiri

Kemandirian itu proses, yang tidak bisa dipaksakandan harus dinikmati saat berada di tengah jalan menuju kemandirian itu sendiri. Saya sangat senang melihat kemajuan Lateefa makan sendiri, pipis sendiri, beresin mainan sendiri.. Walaupun ada aja rewelnya ya anak-anak tapi itu bisa dilewati, alhamdulillah,

Kemandirian itu seumur hidup, belajarnya setiap hari dan tanpa lelah. ALhamdulillah kalau anak kecil biasanya memang mau belajar..tapi ini buat saya juga kayanya cubitan keras nih. Mandiri sendiri..apalagi udah ngga tinggal sama mama. Udah punya tanggung jawab lebih besar dan alhamdulillah sejauh ini mampu karena dibantu suami banyak sekali.

Ikutan tantangan level 2 ini makin mengingatkan bahwa kemandirian itu bisa dilakukan asal mau dipelajari dan harus sabar di prosesnya.

Sunday, December 10, 2017

Getting Better

Sakit itu bikin ngga betah yaa. Setelah tidur malem lama dan ngerjain PR telat, I am back to the kitchen in the morning. Kembali dengan house chores dan cucian. Alhamdulillah badan langsung enakan abis dipijitin Mr.K semalem.

Pagi ini dimasakin juga, yeeay. Lateefa langsung duduk rapi dan nyuap. Alhamdulillah. Setelah beberapa suap dia kembali jalan-jalan dan langsung diingetin duduk.makan.habiskan.




Siangnya kita main ke Uti. Lihat cupang yang belum dikasi nama juga πŸ˜†



🌸🌸🌸

#Harike__
#Tantangan10Hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian

Meriang

Tumbang juga nih saya.. ggara keujanan dan kurang istirahat..

Hari ini Lateefa full sama papanya. Cuma makan malem aja sama saya makan roti bakar. Alhamdulillah makan sendiri, duduk rapi..

Ini mata pedes banget sama agak sesek.. I'm going back to sleep..


#Harike10
#Tantangan10Hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian