Thursday, July 9, 2009

Both Sides



Emang gw lagi ngga mood deh akhir-akhir ini. Ngga tahu sensi aja gitu. Kalau ada apa-apa dikit-dikit marah. Dikit-dikit diem. Bosen ama rutinitas. Dan hubungan yang gitu-gitu aja. Sampai akhirnya gw ngerasa gw demand terlalu banyak terhadap diri gw sendiri, terhadap keadaan pacar, waktu, dan lain-lain. Menyedihkan memang.

Akhirnya gw ceting ama beberapa teman, perempuan dan lelaki, hasilnya: Emang mesti nerima keadaan, terus ngga usah dipikirin, terus coba mulai dari diri sendiri, ada yang bilang “gw ada kok kalau lo mau cerita”, ada yang ampe nyuruh gw ngasih buku ke dia dengan judul ‘What Women Want Men to Know: The Ultimate Book…’, dan ada yang ampe bilang “gw udah pindah game, lo masih mentok di stage satu”, terus ada yang komentar "dude, day without surprise is the day you die!".

Lucu-lucu dan menarik cara mereka berpikir. Hahaha! Ada teman yang baru jadian. Ada teman yang baru dikasih dan member surprise ama pacarnya. Ada orang yang ujug-ujug pergi dari kerjaan. Ada orang yang mesti stick with commitment. Nah, gw?

Kayanya ini masalah ego. Cuma mungkin kalau yang berpikir dua sisi akan sangat lebih menyenangkan.

No comments:

Post a Comment