Thursday, July 9, 2009

Nangis (lagi)




Hai haiii!!!
Huu..sedihnya pagi ini. Sebenernya ngga sedih but.. Listen, gw mau-mau ngga-ngga ngepost ini but i hafta tell you i'm a crybaby!
Damn dramas! The Readers, The English Patient. Shit, dude! And to be honest, Snow Falling on Cedars this morning!
I ended up wiping me own tears in front of my monitor when i suddenly realized the list of casts is going and...the movie's over!!!
Tapi gw masih aja ngelap air mata. Huu..sedih sekali itu film.
Jadi begini, i watch that drama karena novelnya tebal. Prose 4 tu mesti baca tu novel, dan betapa baik dosen gw (Bu Henny Suharyati, M.A, red) mau membagi itu pelm supaya dicopy ama para mahasiswa/i-nya.
But yeh, you know. I used to love thriller. Go back to one, two years before i hit my 21 (damn childish old woman, gw ngga jarang mocked my friends who loved to watch movies until their eyes got red like wine. Ah pokoknya gitu deh.
TERNYATA..!!!
JENG JENG JENG... GW MENJADI MONSTER YANG SAMA DI DUA TAHUN SELANJUTNYA!!!
Poor me.
Habis drama sihh... Dan itu kan menjadikan gw masuk ke dalamnya. Apalagi kalo yang mainnya ganteng, dan membuat simpati hati ini. Tergeraklah gw...untuk menangis. Hahahaha!
Well, anyway gw merasa ini saatnya gw berbaikan dengan diri gw untuk mengakui bahwa tidak haram untuk menangis saat nonton pelm. Sendirian lebih bagus.
OHYA!!
Cerita tentang guru-guru itu. Gw mesti lebih bisa bersikap untuk tenang dan sabar menghadapi tipe seperti mereka. They need time to understand that there's a person who is MORE than they ever expected, exists. lol
Ya jadinya juga kalau ada yang nanya aneh-aneh, ngga masuk materi, ya jawab aja. Ato kalopun memang mau ngetes, ya ngetes aja. Kadang gw juga suka ilfil, tapi cuekin aja deh.
jadi ya udahlah..bersyukur gw lebih lapang dada. Hahahha!
Yang penting, cinta ke Magoroku Kai tidak tertandingi. Hahahaha!

No comments:

Post a Comment