Saturday, February 27, 2010

Pacaran



Ok. I'm single now. Tapi pastinya gw masih punya perasaan. Well yea am a human, not a robot so of course I have a heart.

Di pikiran gw tentang orang yang kita sayang dan sayang sama kita. Itu perasaan pasti mutual, berbalik. Dan pastinya kalau kita sayang sama orang lain kita akan dengan hati berkorban buat dia. Oke, ini ada beberapa hal yang mau gw tulis beberapa hal yang berhubungan dengan hubungan gw akhir2 ini.

1. Ego
Korban perasaan itu memang yang paling susah. Kalau lagi marah, kalau mau kesel dan mau muntahin semua kata yang ada di kepala dengan nada seenaknya dan terkesan memaksa atau ngejudge... Kalau kita sayang sama seseorang, pasti dengan senang hati kita akan merubah kebiasaan buruk itu. Dengan senang hati kita akan mengorbankan perasaan kita untuk orang yang kita sayangi.

2. Sibuk
Ini klise banget tapi gw agak kesel kalau misalnya ga bisa ketemu atau ngga bisa ngabarin karena sibuk. Di pikiran gw, can't you call, atau kalau malas ya sms aja gitu bilang kalau lagi sibuk dan ketemunya nanti aja. Tapi lagi-lagi ego merajai dan gw selalu menekankan, kalau udah sayang berarti korbanin waktu juga dengan orang yang lo sayangin. Ngga peduli sama alasan-alasan apapun tapi seenggaknya bikin alasan yang memang masuk akal untuk ngga ketemu... Daripada sekedar: MALES. SIBUK.

3. Ngantuk
Ini ngebawa mood jadi jelek banget! Dan jujur gw selalu ngantuk dimanapun. Tapi ya.. Pasti gw tahan supaya ngga tidur. Dan korban perasaan memang selalu membuat semuanya terasa berat tapi bukannya itu yang memang harus dilakukan kalau misalnya kita sedang berhubungan dengan orang lain? Kayanya iya deh. Mau gimanapun juga pasti pengorbanan harus dilakukan, tanpa kompromi kadang-kadang.

Udah ah.

1 comment:

  1. setuju!! pas banget dita tulis, diriku juga mau menulis...hehehe

    ReplyDelete