Tuesday, June 1, 2010

Drive Me Crazy



Deg-degan. Iyah. Parah. Juga iyah.

Nekat lewat tol! Hahha! I drive now,and yes, far. Ke rumah Andri di Ciawi. Latihan sama Monochromatic and yes I drove alone from my campus to Andri’s!

Nekat parah dang w dag-dig dug. Apalagi pulangnya lewatin tol! Mana malem, hujan, lampu jauh ngga terlalu terang, ditambah lagi…GIGI 3 SUSAH BANGET MASUKNYA!!! Gilaaaaa!
Jadi sepanjang perjalanan gw ambil kiri aja tuh di tol, shoot!
Gitu deh pokoknya. ZZZZZ.

Terus skripsi belum jalan-jalan karena kesenengan ngecraft, tapi harus dipaksain. Semangaat!

1 comment:

  1. Dita!
    Terimakasih ya sudah mampir mampir ke blog gue!:D
    kalo buat buku vintage yang kertasnya udah tua banget gue ada banyaak, tapi yang gue masukin blog itu koleksi sendiri jadi nggak dijual.

    tapi kalo loe mau belanja sendiri di toko toko buku bekas di jakarta masih banyak kok setau gue, ke senen deh!

    So glad to meet another talented girl dari blog! Yay!

    ReplyDelete