Saturday, October 30, 2010

Silly Saturday



Hai! Hari ini Sabtu, dan rasanya semua anggota badan gw remuk abis ngajar.
Now my sweet little finger is trembling.
Capek banget kayanya gw.

Wednesday, October 20, 2010

Kerja

Yaaa apa sih yang loe pikirin kalau pertama kali masuk kerja? Senior, loaded shitty tasks? Never-ending to-do list? Yang ada di pikiran gw adalah: Game apa ya? Bikin prompts kayak gimana ya? Terus WBC-nya gimana ya?

Shit.

I've found a new definition of that paranoia. A NEW-CLASS SYNDROME.

I'm genius yes, thank you. And now am blabbering about how shitty my first class was. First, I messed up with that so called White Board Consolidation, a list of boring coloumn of pattern to make sure you will spit out grammatically correct sentence; Second, apa ya?

Currently listening Lifehouse's Breathing dan gw ngerasa.. Maan, you're far away from a condition you called it desperate! Iya sih gw tau gw cukup beruntung. I have place to live, gw masih bisa bertahan walaupun gw ngga kerja, but of course living with your own money is always a different thing, dan ini tuh belum seberapa dari penderitaan orang-orang di luar sana.

Ricky tidur. Dan lirik lagu ini "cause listen to your breathing, is where I wanna be.."

THAT'S!

Gw kadang mikir, gw mau apa sih di dunia ini untuk menghidupi diri sendiri selain ngajar? Think, Dita, think!!

Gw selalu mau kerja di rumah, bikin butik, nulis, nyetak buku kecil-kecilan. Done.
Tapi di sisi lain gw ngerasa, yaaaaaah itu kan kerjaan rumah yang bisa dikerjain pas gw udah ngga bisa jalan-jalan alias saat gw udah berumur. Jadi sekarang mumpung ada waktu, ada umur, dan sehat, kenapa ngga yang lebih menantang?

I know I can do it. It's just too fucking early to complain about life, or... bitching up about WBC.

Saturday, October 9, 2010

Saturday!!



Kenapa?
Karena hari ini ge ngajar tiga kelas (baru tiga aja udah bangga) dan rasa lelahnya menyamai lari keliling Lapangan Sempur sebanyak 25 kali.

Yet I'm very happy.

Terima kasih.

Friday, October 1, 2010

Friday the Final Day




Visit my Etsy shop okay?
Maulani

Aku deg-degan mau training lagi nih dan demo teaching today. Yay, wish me luck!