Monday, January 31, 2011

Duh

Photobucket
Foto lama


Jam 4 pagi nih. Tat.
Ga bisa tidur gw, ngajar pagi pula nanti.
Jadi sebenernya, kadang gw mikir. Gw hidup ngapain ya? Buat nyampaj di blog? Timeline? Tapi ngga pernah cerita sama orang apa yang gw rasain?

Nyembunyiin sesuatu itu ngga enak rasanya. Nyesek. Tapi, some feelings better left unsaid.
Gw tiba-tiba kepikiran. Hati gw luasnya seluas apa sih. Kok bisa ya nerima penolakan, rasa seneng, penolakan lagi, ketusuk-tusuk, ceria lagi.

I thought I own the galaxy. It's all inside me. Karena selama 23 tahun ini hati gw udah nampung semua perasaan yang campur aduk tapi masih bisa bertahan. Loe pernah kangen sama orang sampe nyesek ngga sih? Nah. Kayak gitu perasaan gw sekarang. Pernah enek karena tau orang itu belum tentu punya perasaan rindu yang sama? Itu  sebagian kecil yang gw rasain (tat lebay abis gw).

Maaf ya atas melankolia random ini. Jujur deh, gw nulis buku harian juga tapi susaaaaah banget rasanya nulis unek2. Takut ketauan sama orang2 yang main ke kamar gw dan ngga sengaja buka, dan... Jeng-jengggg. Kebaca itu urusan gw sama hati gw. I often turn my feelings to poems. Yang seadanya dan ngga pake bahasa dewa gitu. Shit man. Beneran nih parah banget.

Some feelings are better to remain unsaid.
I stick to it.

Friday, January 28, 2011

Last Week Playlist

Outdoor activity!
Smooch! Thanks, Dad!










Happy weekend!

Wednesday, January 26, 2011

Free Download The Safari from Hujan Rekords!


Free download from The Safari (@thesafari) from Hujan Rekords!
Go to this link to have fun!
[Hujan014] The Safari – Demi Eksistensi (B-side)

Let's parrrtyyyyy!!!

Wednesday, January 12, 2011

Weak

This week is total chaos.