Friday, February 18, 2011

Sakit


Udara lagi sama sekali ngga bersahabat deh :(

Friday, February 4, 2011

Mati


Jadi, ada satu ikan mas sama satu ikan koi di kolam gw.
Tiba-tiba pagi ini... Kolamnya keruh banget. Dan dari pagi itu dua ikan itu yah deketan dan rusuh. Taunya, pas diberesin... BERTELUR!!!

Tat banyak abis deh pokonya! Sampe geli sendiri gw. Tapi ya apa bisa dikata....
Karena kolamnya keruh jadi diberesin deh tuh telur-telurnya. Cuma disisain yang di batu-batu.
Hiks.

Kasian ikannya...

Maap ya induk ikan.

Semoga ada yang selamet. Mau lihat anaknya ikan mas sama ikan koi kayak gimana. Apa gw bikin dokumentasi dan langsung bikin film sci-fi, "Ikan Koi dan Emas Menetaskan Misteri"?

Tuesday, February 1, 2011

Duh

Photobucket
Foto lama


Jam 4 pagi nih. Tat.
Ga bisa tidur gw, ngajar pagi pula nanti.
Jadi sebenernya, kadang gw mikir. Gw hidup ngapain ya? Buat nyampaj di blog? Timeline? Tapi ngga pernah cerita sama orang apa yang gw rasain?

Nyembunyiin sesuatu itu ngga enak rasanya. Nyesek. Tapi, some feelings better left unsaid.
Gw tiba-tiba kepikiran. Hati gw luasnya seluas apa sih. Kok bisa ya nerima penolakan, rasa seneng, penolakan lagi, ketusuk-tusuk, ceria lagi.

I thought I own the galaxy. It's all inside me. Karena selama 23 tahun ini hati gw udah nampung semua perasaan yang campur aduk tapi masih bisa bertahan. Loe pernah kangen sama orang sampe nyesek ngga sih? Nah. Kayak gitu perasaan gw sekarang. Pernah enek karena tau orang itu belum tentu punya perasaan rindu yang sama? Itu  sebagian kecil yang gw rasain (tat lebay abis gw).

Maaf ya atas melankolia random ini. Jujur deh, gw nulis buku harian juga tapi susaaaaah banget rasanya nulis unek2. Takut ketauan sama orang2 yang main ke kamar gw dan ngga sengaja buka, dan... Jeng-jengggg. Kebaca itu urusan gw sama hati gw. I often turn my feelings to poems. Yang seadanya dan ngga pake bahasa dewa gitu. Shit man. Beneran nih parah banget.

Some feelings are better to remain unsaid.
I stick to it.