Friday, February 4, 2011

Mati


Jadi, ada satu ikan mas sama satu ikan koi di kolam gw.
Tiba-tiba pagi ini... Kolamnya keruh banget. Dan dari pagi itu dua ikan itu yah deketan dan rusuh. Taunya, pas diberesin... BERTELUR!!!

Tat banyak abis deh pokonya! Sampe geli sendiri gw. Tapi ya apa bisa dikata....
Karena kolamnya keruh jadi diberesin deh tuh telur-telurnya. Cuma disisain yang di batu-batu.
Hiks.

Kasian ikannya...

Maap ya induk ikan.

Semoga ada yang selamet. Mau lihat anaknya ikan mas sama ikan koi kayak gimana. Apa gw bikin dokumentasi dan langsung bikin film sci-fi, "Ikan Koi dan Emas Menetaskan Misteri"?

No comments:

Post a Comment