Sunday, March 27, 2011

Water


Flowing through ocean. Just like life.
Yang gw rasain kita ngga akan pernah tahu kemana hidup ngebawa kita. kadang terlalu pagi untuk bilang ini jodoh kita (dalam segala hal ya, termasuk pekerjaan, pacar, dll). Intinya memang life goes on, walaupun kita mendapatkan satu hal yang kita kira pasti untuk saat ini, pasti ke depannya pengen yang lebih baik.

Now I say hello to new point of my life.

Tuesday, March 8, 2011

Sikat!

Apalagi sih yang disikat selain makanan? Terutama saat loe punya orang yang nemenin buat ngobrol asik pas loe lagi makan.

Mie ayam Jojo di GOR
Rp. 9000/porsi

Batagor, ketoprak, siomay di Taman Kencana
Ketoprak Rp. 6000 ; Batagor Rp. 8000 ; Siomay @ Rp. 2000

BurYam deket Gerbang Dua Univ. Pakuan
Rp. 4000

Nasi goreng di Chinese Food deket Bonex Bogor Permai
Rp. 11000

Es sekoteng Bogor Permai
Rp. 8000

Ini makan siang gw hari ini, Ketupat Tahu Magelang, bukan khas Bogor, enak tapi :9

Kalau ke Bogor, harus kulineran daerah Surya Kencana juga. Gw males kesana, macet!

Tuesday, March 1, 2011

Done


But we can't dance together, no longer again.