Wednesday, October 30, 2013

More Pics


Ngga kerasa udah 4 bulan. Hhahha! :*

Thursday, July 25, 2013

I'm Married


That is the best photo of my wedding! Haha! Feels a bit weird to be kissed by him on the forehead, in front of the audience. Haha!

I'm married! Whaaat?!
Finally! Hahaha. Pokonya seneng banget banget dan alhamdulillah bisa lewatin semuanya yg terjadi sebelum pernikahan.

Kita hanimun ke Bangkok dan Pattaya. View nya kalah laaa pasti sama Indonesia tapi harga fashion itemsnya gilaaa! Murah boooo!

Mudah-mudahan dikasi kesempatan lg untuk kesana amiin!

Oh! Almost forget! Selamat menunaikan ibadah puasa untuk teman-teman muslim :)

Baru pertama kali nih puasa sama suami. Heheh. Seruuuuu! Aaaaa pokonya gitu deh! Alhamdulillah :D

Thursday, May 9, 2013

Flower Print

On May 7, Ma Kiki, Kicky, and I went out to buy wedding souvenirs. Tired.

Sisanya sesek napas dan pilek dan batuk dan besok I'm going to Dr. Andri.

Get well soon to you who aren't feeling well too, friends!


Thursday, April 18, 2013

Tuesday, March 26, 2013

Belajar

Ya..
Belajar tu gini. Sakit, jatoh, bangun, jatuh lagi, luka, diobatin, bangkit lagi.
Teruuuus aja.
Dan sabar itu ngga aja batasnya.
Belajar ga akan pernah ada jangka waktunya.
Amin.

Monday, March 18, 2013

Lesson

Pelajaran itu banyak di sekitar kita. Umum banget pasti. Yang bagus itu kalau kita belajar dari apa yang ada di sekitar kita.
Kadang suka heran sama pola pikir orang yang ajaib, yang pemikirannya bodoh kaya orang ga dikasi akal. Kita punya akal, makanya disebut makhluk paling sempurna. Kalau akal pikiran ga dipake bukannya manusia lebih kaya binatang?

Tapi justru yang lebih harus dipake dan diasah itu hati.

"Allah hanya melihat segumpal darah pada manusia yaitu hati".

Sampe meninggal juga terus belajar supaya bisa jaga hati, biar hidup hatinya. Ga gelap gulita kaya orang yang cuma bisa ngomong tentang kehidupan tapi kehidupan orang yg bersangkutan carut marut karena ga ada pegangan.

Friday, March 8, 2013