Saturday, October 18, 2014

Ga Habis

Ngomongin Tifa ga ada habisnya drh.
Lucuuuuu banget. Kalo pas mimi-in Tifa, tidur sebentar aja dia ngegaruk muka gw. Hahaha!
Kaya anak gede. Padahal baru dua bulan, mau 3 bulan. Tanggal 23 ini Teefa 3 bulan.
Ga sabar nunggu dia gede terus gw dandanin. Huehehhe.

Tuesday, October 14, 2014

Teefa

Atau Tifa.
Ayra Lateefa Ramadhani Zahirah. Subhanallah ga nyangka aja udah punya anak. Udah mau dua bulan.
Terus belajar. Adaptasi lagibsama suami saat punya anak karena kita sama-sama mau kasi yang terbaik.
Untung ada dokter anak yang aelalu kasih solusi dari perdebatan kita yg punya treatement berbeda ke anak.
Sekarang Tifa udah mau 3 bulan. Bulan pertama tu bulan paling susah menurut gw. Dari adaptasi punya anak, jaitan abis melahirkan masi nyut-nyutan. Tapi seru banget. Ga sabar nunggu Tifa gedean dikit dan punya anak lagi. Hehehe.

Pokonya nikah itu seru. Bener-bener menekan ego, bener-bener melakukan semuanya ikhlas tanpa pamrih (walopun masi suka ngarep dibantuin suami buat jagain si baby kalo weekend. Hehe)

Seru deh jadi ibu baru. Gw kalo ngaca ngerasa muka gw ga seimut dulu. Hahaha. Ga penting banget...

Tuesday, April 22, 2014

Konsistensi

Penting. Seenggaknya buat gw yang ngga bisa fokus di satu hal dan itu membuat gw ga punya karir, haha! I don't regret, it's just sometimes I wanna do this and that at the same time and can NOT pick which one I should be focused on.

I'm proud of my husband. The only great artist I have ever met dan langsung fall in love saat lihat karya-karya graffiti nya di totercrew.blogspot.com. Sampai sekarang dia kerjaannya nge-desain, ngelukis, nge-desain, nge-lukis, dan teruuuuuus kayak gitu. Sementara gw : nyanyi iya, nulis iya, bikin aksesoris iya, jualan tas iya, kadang ikutan suami corat-coret di kanvas iya, ngejahit iya. I pray for my future daughter (amiin!) semoga ngga kaya mama-nya yang ngga bisa fokus di satu hal, ikut papa aja ya, nak.. ^^

Oh ya, sekarang hamil udah 6 bulan, jalan 7 bulan dan udah mulai kerasa gerakan baby di dalem perut. Subhanallah pokoknya. :)

Ini random thought banget deh... Haha!


Friday, March 14, 2014

Fifth

Udah 5 bulan and it's a baby girl!
Alhamdulillah.. Terakhir pas di usg ketauan jenis kelamin bayinya perempuan.

Subhanallah, ga kerasa udah 5 bulan jalan 6... Ga sabar mau cek up lagi bulan depan wohoooo!

Kesibukan masih sama: ngajar (walopun ga sering), bikin aksesoris, jualan tas dan baju. Yang bikin seru, hubby's now working in Jakarta jadi tiap pagi bikinin bekel. Jadi kebayang nanti kalo udah punya anak, sekalian bawain bekel anak juga. Soalnya kalo jajan terus pasti nanti cepet sakit gara-gara nowadays lotta junk foods around the kids! I don't think sausages, bakso, fried chiken thingy (you know the brand) are good ideas for kids to be eaten every month.

Saat hamil ini juga gw makan agak ga sehat sih tapi seenggaknya ga makan junk food tiap hari. Makan makanan rumah diselingi susu dan keju. Ngomong-ngomong keju... Jadi mau bikin telur dadar isi keju. Hhmmm.. Nom!

Oh iya I put my picture with bigger belly than last month. That one was taken last week, probably today my tummy is bigger than that. Heheh.

Sehat-sehat ya teteh sayang dalem perut mama!


Friday, January 31, 2014

Quality Time

And yes it is long weekend!
I went out yesterday with birthday girl, Fina and his husband (my brother).. So practically Fina is my sister in law.

A treat in Midori! Realllly delicious! 'Course my husband joined us, too! Yes, there were four of us through drizzling afternoon heading to this restaurant I haven't been before. (I was the one who left behind because my husband, brother, and SIL have been there for its well-known best quality flavour plus it is healthy).

At first I thought Midori is so so Japanese restaurant as it doesn't look so inviting. 
(Next time you pass Jalan Pajajaran go ahead see Midori's parking lot). I doubted the taste before I came in. That was the reason why I never ever wanted to try Midori. But my brother and his wife and also my husband have tried many times and they know I won't be sorry.

So, we walked into the restaurant and what I saw was different atmosphere from the parking lot's simple decoration. So poles apart. 

Yes, baby! I know this is gonna be good :D

And yes I was treated well by the taste of udon, tempura, roasted chicken, smoked salmon, and wait, what else, oh please gimme a break. I definitely wanna go backkkkkkk! 


Aaaaaaaa thank you for the treat dearest sister!

The day didn't stop there. I'll save it for later ya :)

I am hungry, heheh! See ya!

Friday, January 3, 2014

Literally



Literally.
Semenjak menikah gw banyak belajar. Banyak dapetin ilmu baru dengan hidup satu rumah, satu kamar, satu kasur sama orang yg punya background juh berbeda dengan gw.

Perbedaan yg ada, yg suka bikin konflik, yang bikin emosi naik-turun, justru makin memperpandai diri gw sendiri (dan hopefully my husband's too). Gw Islam. Jadi pasti berpatokan ke Al-Qur'an dan Hadits Rasulullah SAW. Ngga aja Rasulullah SAW. bersabda "Tidak termasuk umatku" untuk orang-orang yang belum menikah. Jadi disini bener-bener tempat gw dan suami memperbaiki diri. Menuju ke pribadi yang lebih baik dari sebelum kita menikah.

Setiap orang punya masa lalu dan sifat dasar berbeda. Gw dengan masa lalu gw dan suami dengan masa lalunya, kita janji di hadapan Allah dan disaksikan malaikat untuk sehidup semati, menjalani semuanya di pernikahan ini. Dengan sifat dasar yg sama-sama keras, kita berjuang supaya bisa mengikis sifat-sifat buruk yang nantinya ngerugiin satu sama lain, bahkan bisa sampai ngerugiin anak-anak.

Buat yang sudah menikah atau belum menikah, mau Islam atau agama apapun pasti mau punya anak yang baik, yang sholeh/sholehah kalau di agama gw. Tapi sebelum itu kan gw sama suami gw kudu sholeh&sholehah dulu, harus bisa nunjukin contoh yang bener. sebelum nunjukkin ke anak-anak, kan harus dimulai dengan praktek sehari-hari.

Insya Allah dengan menikah kami bisa terus dibawa ke arah kebaikan.

Ga tau. Semenjak nikah gw ga ada napsu buat eksis di dunia per-crafting-an, blog, etsy, jalan-jalan. Semuanya ga ada gunanya kalau gw ga bisa jadi istri/ibu yg baik untuk suami/anak-anak gw.

Tapi kalau semua bisa berjalan berbarengan kenapa ngga, ya 'kan? ;)
Cuma gw belum sepandai itu jadi yaa satu-satu dulu deh. :)

So, this is our happily ever after. I know you can't wait for yours :)