Saturday, October 18, 2014

Ga Habis

Ngomongin Tifa ga ada habisnya drh.
Lucuuuuu banget. Kalo pas mimi-in Tifa, tidur sebentar aja dia ngegaruk muka gw. Hahaha!
Kaya anak gede. Padahal baru dua bulan, mau 3 bulan. Tanggal 23 ini Teefa 3 bulan.
Ga sabar nunggu dia gede terus gw dandanin. Huehehhe.

Tuesday, October 14, 2014

Teefa

Atau Tifa.
Ayra Lateefa Ramadhani Zahirah. Subhanallah ga nyangka aja udah punya anak. Udah mau dua bulan.
Terus belajar. Adaptasi lagibsama suami saat punya anak karena kita sama-sama mau kasi yang terbaik.
Untung ada dokter anak yang aelalu kasih solusi dari perdebatan kita yg punya treatement berbeda ke anak.
Sekarang Tifa udah mau 3 bulan. Bulan pertama tu bulan paling susah menurut gw. Dari adaptasi punya anak, jaitan abis melahirkan masi nyut-nyutan. Tapi seru banget. Ga sabar nunggu Tifa gedean dikit dan punya anak lagi. Hehehe.

Pokonya nikah itu seru. Bener-bener menekan ego, bener-bener melakukan semuanya ikhlas tanpa pamrih (walopun masi suka ngarep dibantuin suami buat jagain si baby kalo weekend. Hehe)

Seru deh jadi ibu baru. Gw kalo ngaca ngerasa muka gw ga seimut dulu. Hahaha. Ga penting banget...