Friday, January 9, 2015

Reject

Anggap aja barang reject dr supplier yang ga bisa.direturn itu adalah barang GA MILIK. Walau rejectnya sampai 12. Walau rejectnya sampai jutaan.
Anggep aja semuanya ga milik..dan emang bener ga milik sih. Harus lapang dada. Ikhlas. Percaya kalo rejeki dr Allah bakal jauuuuhhh lebih besar dari sekedar barang reject.
Anak sehat, perkembangannya bagus, pinter, ceria. Udah lebih dari uang segitu!
Yah..walopun tiap kali liat tas model yang mirip masih suka keinget sama tas reject yang nyampe jutaan itu. Hiks...
Tp pelajatan banget. Ga akan belu lagi di dia walopun langganan. Karena ketentuan aneh ga bisa return walopun reject. Pffft.
Ikhlasin aja Dit... kalo ikhlas kan seenggaknya plong gitu. Belum lagi kalo inget masi banyak customer yg ngutang.. mana temen lagi. Tambah huuft deh. Hahhaa.
Ni postingan ga penting banget.
Teefa & Kicky udah tidur lelap. Biasa deh gw sendirian nikmatin suara kipas angin.
Kayanya waktunya isyaan dan waktu tidur udah deket nih...

No comments:

Post a Comment