Sunday, February 8, 2015

Sakit

Plis jangan lanjutin jadi lagu..atau nyanyi 'sakau'. Lagi hits banget tu catita ama jojonk yaa.
Ini sakit beneran. Gw sakit. Teefa sakit. Sedih deh. Beneran.
Huuu..
Kalo masi sendiri, sakit doesn't matter at all. The term 'ill' malah kadang bikin seneng karena pacar melakukan segalanya dari bikin teh manis, makan sore, semuanya deh.

Tapi kalo sekarang gw sakit malah sedih.
Ga bisa full jaga Teefa. Dan parahnya dia ketularan gwwwww.

:'(
Sedih ih.. sayang cepet sembuh yaa. Besok kita ke dokter ya, nak.
Alhamdulillah suami kooperatif sekali. Mandiin, beberes rumah, beliin makanan, dan ga minta macem-macem. Makasi ya sayang, udah ngertiin keadaan aku yang tadinya kerja dan sekarang jadi IRT yang belum mahir mahir amat ngapa-ngapain.

Buat suami, makasi ya a. Pokonya makasi deh. Udah berjuang buat keluarga kecil kita. Ngertiin aku yg keukeuh. Ngertiin mertua kamu yang keras (walopun kita tau kenapa). I love you to the moon and back. Dari marahnya aku, cemberutnya aku, atau kalopun aku lagi sebel sama kamu, aku terus doain kamu, kita, sama anak kita.
Makasi ya sayang..

By the time I'm writing this, he is cleaning the bathroom. Am off to iron the pile of clothes.
Love ya, Kicks!

No comments:

Post a Comment