Wednesday, February 4, 2015

Things

02:32
AM.
Kanan suami tidur. Kiri anak tidur.
Napas sesek. Pilek. Ga bisa tidur.

Kadang ga tau kenapa malah ngetik. Bukan coba tidur. Malah kepikiran jalan-jalan. Buy stuffs : clothes, bags, make up..

Tapi kayanya tujuan hidup bukan itu deh. Bukan jalan2, bukan shopping. Ya sih, walopun kadang emang kalo beli sesuatu atau kalau udah jalan rasanya refreshed, tapi itu udah lama..

Beberapa minggu lalu berkali-kali ke mall. Muter-muter aja. Berharap bisa beli sesuatu. Taunya nggak. Ga ada aja pengen beli ini itu.

Sampe pernah males makan. Ga napsu. Ehh malah sakit. Iya sih emang menyusui nguras lemak banget. Hahhha. Udah turun 20kg.. 5kg nya masi bandel aja nih hiks.

Dan sekarang. Sakit bukannya istirahat malah kepikiran cucian, tas berdus dus numpuk kudu dikirim, besok Teefa gimana kalo gw sakit.

Harusnya tiduuurrr.. kalo tadi tidur dan bangun jam segini kan bisa tahajjud. Tapi itu ya..susah banget kalo udah tidur, terus maksain bangun buat tahajjud.

Life has stages. I don't know where I am at right now. Harus bisa bereain satu-satu kerjaan yang belum beres.
Besok nyuci,setrika,ngepel, beresin tas, jalan ke indomaret ambil uang, packing sepatu preloved, masak, makan, nyemil.

Lateefa?
Di hati mama xP
Sayang, besok makan nasi kaldu wortel yaa :*

No comments:

Post a Comment