Sunday, April 5, 2015

Kangen

Hai!
Tumpukan cucian. Tumpukan setrikaan. Pasti ibu-ibu dealing with houseworks kan ya. Heheh.
Minggu ini ga kemana-mana. Hari Jumat doang ngopi sama suami n anak. Gw tergolong muda la ya.. masi 27 going on 28 jadi masih banyak tenaga..harusnya :(
Kenapa ya tapi kalo udah cuci setrija nyapu ngepel urus anak nyusuin masak beresin tas untuk jualan...udah capek :(

Kadang sedih. Kalau inget betapa rajinnya solat malem, bangun subuh pas hamil..atau puasa sunat pas belum hamil. Sekarang rasanya cepet capek..tidur jam 10 bangun jam 6..atau kalau ga bisa tidur..tisur jam 4 bangun jam 7.
Ga solat tahajjud. Subuh lewat. Puasa sunat apalagi. Kadang ngerasa sedih aja ga rajin kaya dulu.
But again. Life has stages. Iman juga naik turun. Gw ga mau stuck atau bikin excuses karena urus rumah jadi ga bisa ibadah (ibadah habluminallah maksudnya ya). Bismillah ya..semoga besok dan seterusnya, ini bisa jadi pacuan untuk terus beribadah, ningkatin ibadah ke Allah.

Kangen solat malem. Hening..enak deh. Mudah2an bisa secepatnya dilaksanakan. Amiin.

No comments:

Post a Comment