Sunday, June 28, 2015

Dugem

Alias duduk gemetar.
Tau alat yang shake n shape itu kan ya buibu? Yang buat ngilangin selulit dan lemak (katanya).
Gw pake beberapa kali dan memang berat badan turun.
Entah karena ngurus anak atau karena alat tersebut.

Jadi hari ini mama pake alat itu dan diliatin sama Lateefa. Wuoh seneng banget kan tu Teefa liat eninnya dugem. Soalnya mama pake itu sambil berdiri. Terus ganti posisi lagi sambil duduk.

Teefa kan ngeliat, dan pengen nyentuh eninnya. Ga bole dong sama gw. Gw tahan aja tuh. Ga lama dia ambil buku dan mau ngasi ke eninnya, mungkin supaya bukunya dipegang enin terus dia ikut gemeteran. Hahha! Ga bisa la yaa..kan gw yang jadi perantara, ambil dr Teefa terus kasi ke enin.

Pas abis mama selesai, Lateefa mau maen alat itu kan. Yaudahla gw biarin dia ngerangkak mendekati alat itu. Ga lama, mama ngedudukin Lateefa di atas alat itu. Karena ga gerak, Teefa gerak-gerakin badannya sendiri. Masi ga gerak/geter/dugem juga kan tuh, dia nyari pencetan dan pencet-pencet sana sini. Terus goyang-goyangin badannya sendiri. Lucu banget deh.
Sebel kali ya ga gerak juga tu alat (yaiyala kabelnya dicopot, nak). Dia kesel. Hahahha.

Kasian iih tapi lucuuuu. He..
Kisss sayaaang!

No comments:

Post a Comment