Saturday, July 4, 2015

Tumbuh Gigi

Ngomongin tumbuh gigi, Lateefa stuck di 2 gigi bawah sampe sekarang. Dia udah mau 12 bulan, this July 23rd. Hari ini gw izin ga ngajat lagi karena Lateefa demam, dan seperti biasa dia rewel, diapa-apain salah : digendong nangis, diajak maen mau mau ngga ngga, walopun alhamdulillah masi mau main dan makan walau frekuensinya sedikit.
Ini aja kebangun lagi dari tidur malemnya yang baru 45 menit terus melet-meletin lidahnya. Kaya mau tumbuh gigi (lagi). Atau gw yang keGRan ya. Heheh.

Suami lagi di Pacific Place. Meeting and sketching new restaurant with his friend. Sedih deh hari Sabtu yang harusnya dia bonding time with Lateefa jadi kepotong gara-gara ada kerjaan. Tapi, kerjaan juga kan yang bikin dia dapet pahala ya. Bonding time nya bisa besok dan masih ada selama-lamanya yang masih lama. Amiin.

Gw lagi ribet sama tas dan pengiriman. Belum punya waktu beberes gudang/studio. Setrikaan numpuk. Jemuran ada seember belum dijemur. Kalo list nya panjang rasanya jadi males ngerjain. Ini aja baju Lateefa buanyak banget numpuk, belum gw kerjain. Males...

Ngomong-ngomong pekerjaan rumah, jadi inget istri Syaidina Ali. Siapa teh namanya? Aisyah ya?
Yang ngeliatin tangannya yang kapalan ke Rasulullah SAW. karena nimba air terus. Perkataan Rasulullah 'cuma' : itu yang akan membawa ke surga. Kurang lebih gitu ya. Semacam tiket untuk ke surga.

Jujur, kisah teladan kayak gitu memotivasi gw untuk menjadi ibu & istri yang jauh lebih baik dari sekarang di segala aspek. Walaupun prakteknya tetep aja susah. Tapi at least gw punya motivasi dan punya niat. Setelah niat, tinggal dilakuin and that is the hardest part : praktek ; do.

Semoga saat ada waktunya nanti, setrikaan beres..walaupun cuma baju Lateefa. Amiin.

No comments:

Post a Comment