Tuesday, September 29, 2015

Males

Duuh .
Males banget mau seterika. Ada hari lain kan ya. Tapi pasti di hari lain itu setrikaan udah lebih numpuk lagi. Bener ya. Hidup itu never ending learning. Kalau sekolah kan sampai doktor, profesor, sampe penemu apaaa gitu ya. Kalau hidup? Sampai meninggal kan belajar terus.
Belajar menghilangkan rasa males itu yang paling susah buat gw. Jujur, kembali ke rutinitas kaya waktu belum menikah seperti bikin kalung, cari supplier sampe ke luar Bogor, ngelukis gajebo, jahit pouch ngabisin bahan gegara belum mahir dan belajarnya modal nonton via youtube doang.
I have no idea how motherhood makes me dull like this. Kan harusnya kalo udah tumpul, diasah dong. Iya ga sih?
Gw bukan tipe orang yang bisa konsisten dengan hal yang gw lakukan. Tapi bener deh, diantara ketidak-konsisten-an gw, gw paling kangen sama nyanyi, habis itu gambar ga jelas, terus bikin aksesoris. Cuma bener deh housechores bikin males ngapa-ngapain. Belum ngerjain aja udah males duluan. Ended up spending my time on instagram and chrome for hours. Ah bener deh.
Banyak yang harus diasah ya... ini kan baru punya anak satu, kalau dua? Adaptasi lagi kan berarti?
Mending cepet punya anak kedua aja apa ya? Hahaha!
Ahhhh udah ah. I end my nonsense here. Gotta go. At east just do it for few minutes : IRONING!

No comments:

Post a Comment