Wednesday, September 16, 2015

Writing

I do miss writing. A lot. Sometimes just cannot find right time to.. or am making excuses here?
Iya kayanya excuses deh ya. Hahha! Pengen beli buku yang agak bagus untuk tulisan tangan gw yang jelek. Susah banget sih ya konsisten. Ngga ngerti nih, semenjak gw menikah kayanya belum ada yang gw lakukan dengan baik dan benar. Walaupun baik dan benar itu proses dan life is never-ending learning process ya. Kayanya ga bisa baik dan benar karena gw kangen sama hal yang bener-bener gw mau lakuin. Kaya nulis/curhat ga penting gini nih.

Selain nulis, gw kangen nyanyi. Kangen bikin musik sama MC. Kangen nyanyi-nyanyi lagu orang di studio. Kangen nyanyi aja deh.
Hmm..apalagi ya..gw kangen crafting. Udah mulai kaku lagi kayanya dan ide udah mulai menumpul (jie..padahal dari dulu ga pernah tajem juga idenya).

Tumpukan setrikaan sama cucian kan ngga salah ya..tapi gw akan menyalahkan mereka atas kemalasan gw berkarya/curhat disini/posting jualan. Well.. jagain Lateefa emang nguras waktu seharian dan habis itu gw nyapu,setrika, kalau masi ada tenaga... harusnya abis itu bisa konsisten nulis/bikin lagu/ngegitar ya..
Besok coba ah main gitar sama Lateefa. Hehehhe. Asik kayanya. Walopun takut juga senarnya copot karena ditarik Teefa..suami jg takut sih..takut kena mata atau anggota tubuh lain Lateefa pas senarnya copot.

Ah..udah ah jadi bingung deh mau ngapain. Kalo kangen nyanyi ya nyanyi aja deh ya..besok deh nyanyi. Abis hari ini masi lemes. Kemaren pening seharian. Hari ini getting better alhamdulillah cuma masi lemes aja.

Lateefa..besok kita main dan nyanyi yaaa :*

No comments:

Post a Comment