Thursday, December 24, 2015

Moment




Mam,
semalem kepikiran gini pas nenenin Lateefa : apa jadinya ya kalau ditinggal ibu dari umur 8 tahun? Gimana rasanya ys kalau tidur sendiri tanpa ada suami setelah 31 tahun menikah? Sama siapa ya, mama berbagi keluh kesah? Dan tiba tiba langsung nangis bombay.

Sehabis ada pikiran kaya semalem, rasanya mau deh cerita sama Mama tentang susahnya jadi istri dan ibu. Susahnya mengurus anak dan suami. Repotnya bagi waktu antara beresin rumah, jualan, ngajar, dan ngurus Lateefa. Jadi inget beberapa tahun lalu, pas mama ultah saya bilang ke papa "Pa, kita beliin mama tasbeh yuk. Yang mahal, Pa. Yang kristal". Masih inget reaksi mama saat nerima tasbeh itu dan masih inget banget tasbeh itu selalu dibawa-bawa sama Mama. Sampai akhirnya mama harus dirawat di salah satu RS di Bogor, karena tasbeh itu dipegang terus sama mama daru IGD ke kamar, saat diinfus, sampai akhirnya mama tidur...dan hilanglah.

Kepikiran mau kasih mama sesuatu. Bukan tasbeh lagi ah sekarang mah, mukena dari Tatuis aja ya Mah buat dibawa-bawa. Pas banget motifnya bunga dan warna krem yang mama suka. Pas banget lagi diskon di Moxy. Maklum deh yaa saya mama modis (modal diskon). Eh, sekalian mau beli wide selfie lens, ah.
Biar kalau foto bisa tigaan sama mama dan Lateefa, ga jadi tukang foto terus :P

Selalu ada momen pas ya buat belanja, terutama akhir tahun :D

No comments:

Post a Comment