Saturday, May 20, 2017

34 months

Teh, mandinya udahan yuk.. Kalau lama-lama takut sakit perut.. / Aku mau sakit peyut mah. Biayin, aku sakit aja / Kalau sakit nanti ga bisa jalan-jalan.. Ga bisa makan enak / Mmm.. Ga bisa minum yakut? / Nggak / Oh, oke mah! Angkat aku ya mah. Mandinya udahan aja ah.

(Lateefa nuangin air dari botol ke gelasnya) Op ya..ooop. airnya secukup aja. Ya opp oooppp / Secukupnya, nak.. / Iya airnya cukup jangan banyak-banyak.

Itu baru dua.. Dari buanyaaaak banget ocehan anak kecil ini. Dia menang LBSI alias Lomba Balita Sehat Indonesia juara 3 kan.. Dapet ride on Family, alhamdulillah 👏 Seneng banget Lateefa (mamanya juga sih, heheh). Dia sering karaoke an diiringi lagu dari ride on nya itu. Lucu deh. Pernah nyanyi dengan lirik "Mawar melati..kusiram semua!!" (Harusnya mawar melati semuanya indah). Makin ada aja nih anak kecilllll ih gemesssssss.

Oya, minggu depan udah PUASAAAA! Ya Allah... Semoga kita dilancarkan puasanya ya, Amiin!!!

No comments:

Post a Comment