Monday, May 15, 2017

IIP

Apaan sih IIP? Institut Ibu Profesional. Ngapain ikut IIP? Penasaran aja. Saya bisa push sampe mana semangat belajar saya yang maju mundur ini. Yakin bisa konsisten? Harus!!! *Walaupun seringnya meragukan tapi gimana lagi, udah join???*

Selama ini ga ada keinginan buat maju tak gentar bikin mainan sama Lateefa. Selama ini ga jadi-jadi mau eksekusi ini itu sama anak. Selama ini apa mau jadiin selama-lamanya ga belajar???

Hello? Mau kapan lagi jadi ibu punya anak toddler satu doang?? Mau kapan lagi bebas berkreasi jalan sana-sini duaan doang tanpa mikirin ada adenya, ada yang kudu dinenenin lagi, ada yang kudu diurusin mpasi nya? Justru sekarang saat yang tepat rasanya buat join IIP walau modal nekat. Justru sekarang waktu yang tepat bikin ini itu sama anak sebelum dia masuk TK dan belajar baca (hhhhhh anak TK sekarang udah belajar baca, ya??).

Semoga makin konsisten dengan ikut kelas IIP. Konsisten nulis. Konsisten bagi waktu. Konsisten ajak main Lateefa. Konsisten terus belajar memperbaiki diri. Looking back to my private notes I put on my phone back to first month of this year (dan sekarang hampir tengah tahun ya Allah!), Poin yang saya jalani ada, tapi poin yang missed dan tidak terlaksanakan pun banyak. Maksud? Harus semakin konsisten lagi memapas poin-poin yang belum diceklis di to-do list dan buang poin yang malah dilakukan di not-to-do list.

Salah dan belajar itu seumur hidup. Semakin cepat salah, semakin cepat kita belajar? Iya gitu? Ngga juga kali ya. Salah ga salah kudunya tetep belajar. Saya lagi capek ngajar, puyeng kepala. Lagi lelah sama kehidupan basa-basi. Tapi balik lagi, hidup ya habluminallah&habluminannas kan. Waktu spent time tigaan aja with K and L in the bedroom, cerita kecil sebelum tidur..rasanya bungah banget, sangat bahagia. This is life. This is life i need to record in my heart and mind. Momen kecil berharga ga mesti didapat di luar negeri atau luar kota (walaupun mau juga sih jalan-jalan), tapi bener deh.. intinya bersyukur. Alhamdulillah banget dikasi suami pengertian kaya K dan anak perempuan ceria menyenangkan dan sering sok tua kaya Lateefa. Huahaha.

Bismillah..semoga kebahagiaan ini berlanjut sampai gajian..eh! Sampai meninggal maksudnya. Amiin. 😅 Gajian masi lama ampyuuunnn... Iklan sirop udah dimana-mana...NHW sebentar lagi di depan mata! Bismillah! Semangaaaattt!!!

Semoga makin konsisten nih nulis-nulis beginian. Menyenangkan juga yaa, udah lama ga nulis. Hehhe. See u, sampai jumpa di NHW. Deg-deg serrr sayah pemirsah.

No comments:

Post a Comment