Saturday, May 13, 2017

Slime

Hari ini pulang ke Uti. Lihat Lateefa lagi maen slime nya kakak naynay. Anteng tuh dia main itu. Bikin pizza lah, kue, bikin adonan roti.. pokonya dia anteng berimajinasi. Alhamdulillah ditemenin papanya selalu. Serem kalau anak kecil ditinggal lagi main slime gitu ya. Or worse, water beads. Takut ketelen aja.. Amit-amit. Semoga dijauhin dari keteledoran yang membahayakan ya Allah. Amiin.

Eh, but that's not the story. Jadi, tadi habis pulang ngajar kan saya langsung mandi. Rasanya lelah capek letih lesu mau selonjoran aja mau tidur sakit perut dapet banyak banget aaaaaaaaak!! Campur aduk deh. Fisik udah jelas capek ya. Hati mah alhamdulillah bahagia tentram damai. Alhamdulillah.

Sehabis mandi..kutolong ibu..#eaaaaa
Habis mandi, mainlah slime bersama Lateefa di meja makan. Main main sambil ngobrol lagi bikin apa, siapa yang ajarin masak..seperti biasa dia nanya-nanya "mamah mau coba? Nih? Aaaaa...". Dan tiba-tiba dia bilang "aku sayang mama".

I was stoned. Rewind, please? Itu lagi capek letih lesu langsung agak segeran. Terharu denger dia bilang begitu tanpa disuruh and came out of nowhere. Seneng banget rasanya.. Lateefa udah bisa bilang "sedih. Kangen papa" atau di telepon pas saya ngajar jumat malem lalu "Assalamualaikum mah..tifa kangen" atau "mama libuy aja main sama tifa" atau kaya tadi pagi "mama ke i ey p aja gih, tifa mau main sama papa. Bay! Met keyja mama!"

Nak. Sampai kapanpun, kamu akan jadi kakak. Sampai kapanpun kamu akan jadi anak pertama. Privilege kamu, ego kamu, semua sebagai anak pertama. Nanti kalau pas punya adik, sabar ya nak.. kita main sama adik, ganti popok bareng, pakein bedong bareng.. adik pasti sayang sama teteh, mau main sama teteh...

Dear, Lateefa. Mama papa sayang sama Lateefa. Kiss. Besok kita main lagi ya Nak... :)

No comments:

Post a Comment