Monday, June 5, 2017

Coffee and Stories


Seneng banget, akhirnya ngopi. Ini kopi pertama setelah 9 hari. Bangga dan seneng akhirnya bisa lepas dari kopi sachet which is not coffee juga sih tapi essence doang. 😥

Ini mau ketemuan juga sama Domo n Wira. Udah lama banget ga ketemu. Sekalian silaturahmi di bulan Ramadhan kali ya 😂

Daily Dose ini enak deh. Gw suka hot cappuccino nya. Minuman dingin nya enak juga walopun pas take away ga ada tulisan fancy Daily Dose, polos aja gitu, but thr flavour is yumm!

So finally I met these guys. Been ages! Sayang Andri n Anton ga bisa ikut. Talked too much about lyfe, work cycle, and stuffs. Semoga ada waktu buat bermusik lagi nanti.



Many thanks to my husband, mau dititipin Lateefa dan bolehin istrinya meet up with the bandits 😂 Pengertian kamu tuh emang paling deh, A! 😘

No comments:

Post a Comment