Thursday, June 8, 2017

Fokus

Another Friday. Another weekend. Another teaching story.
Udah ngajar lagi aja. Minggu depan terakhir. Ga sabar liburan. Ga sabar bebas Sabtu Minggu ga ke kelas, nemenin Lateefa dan papanya.

Hari ini ngantuk tapi ga bisa tidur. Baru jam 6 udah haus aja nih. Hahaha! Lagi panas nih Bogor. Hari ini baru nonton lagi materi week 3 sama 4 IIP. Nanti lihat lagi yang week 1 sama week 2. Jadi kangen maen sama Lateefa. Masi tidur nih dia.


Beberapa hari ini sering lupa fokus tentang misi jadi individu/istri. Lagi berat fokusnya ke ibu terus. Ga berarti ga masak atau ga bikinin sahur suami sih tapi lagi lost aja gitu buat dua poin itu.

Semoga bisa semakin ikhlas menjalani peran jadi istri dan individu yang berserah ke Allah. Yang legowo. Yang tidak memburu-buru proses. Yang membiarkan pendidikan datang dari dalam diri orang-orang sekitar. Yang mengeluh sama Allah aja. Semogaaaaa makin fokus sama misi hidup yang selalu mau berguna buat orang lain. Membantu tanpa pamrih. Menolong tanpa mengharap balas. Berpendapat tanpa menggurui.

Kembalikan semua ke fitrahNya. Inget materi week 4 ini. "Selesaikan masa lalu Anda" biar ga nyakitin anak saat sedang bersama nya. Biar ga nyakitin sekitar saat emosi kita ternyata masih stuck di masa lalu.

"Life is rough. Stay in your magic".

And there is no such magic but hard work, but pains, but bitterness that will build us stronger, make us winners. Warriors.

Cheers to weekend. To us.

No comments:

Post a Comment