Wednesday, June 7, 2017

The REAL Updates


Image by Me (Using Rhonna Design App)

"Looking back at the things I've done.." terus nyanyiin lagu BSB yang Shape of My Heart. Ea.. Ketauan deh saya generasi tahun berapa. Berhubuung tadi pagi ngga jadi update karena si anak kecil solehah keburu bangun, saatnya dia tidur inilah golden hours ngerjain NHW. Eh tapi bentar deh, sebelum NHW.

Ini kan minggu ke-3 ya kalau ga salah. Atau ke-4 sih? Pokonya minggu ini ada NHW4. Ya berarti minggu ke-4 keles. Ya gitu deh. Ajaib sih kalau dalam waktu sebulan ini gw ngerasa agak on the track aja. Kaya tiap bangun, keinget checklist yang harus gw tick. Tiap mau marah atau minta tolong suami, inget bahwa keluh kesah dan minta tolong itu ada di Not To Do list dan gw menghindari untuk nyentang apa yang ada di list itu.

Sebernya yang justru belum ada di list itu pola hidup sehat. Hindarin gorengan itu susaaaah banget ampun. Olahraga rasanya burden banget. Hadeh. Ini aja udah craving for coffee. Udah mau goreng kentang. Tapi belum sih, untungnya. Cuma goreng tahu batagor dan ini juga habis setengah doang. Gw goreng dua. Nafsuuuu nafsuu. Bersyukur deh bulan puasa ini bolongnya baru satu. Inget 1-2 tahun lalu perjuangan banget mau puasa pas menyusui. Padahal orang lain pada bisa tapi gw susah nget...yaudah sih udah lewat juga, ada keringanan buat ibu menyusui kan, yang penting bayar fidyah atau bayar puasanya. Heheh.

Oh ya, going back to updates. I am pretty proud of myself nih setelah ikut kelas IIP. Ada percaya diri sedikit bahwa gw ga in the jungle called motherhood. Ga in the battlefield called marriage. Alhamdulillah banget ikutan. heheh. Alhamdulillah ikut grup bumil busui petot smansa juga, kalau ga join grup itu pasti gw ga tau Institut Ibu Profesional atau IIP tuh apaan.

Bersyukur. Bersyukur. Bersyukur.

Ini ada NHW#4 menanti..gw kunyah-kunyah dulu materinya sebelum akhirnya memutuskan untuk hayu, kerjain... butuh kekuatan super saiya ngerjainnya soalnya.

No comments:

Post a Comment