Pages

Thursday, June 15, 2017

Visi Misi Target Mau Apa Jadi Gimana

Abaikan judul. 😅
Itu yang terlintas di pikiran saya sekarang. Semenjak ikut IIP, makin fokus dan bisa memilah-milah tentang tujuan saya mau apa, gimana cara melakukannya, apa yang saya lakukan udah mendekati visi misi saya. Kalau melenceng, tenggelamkan. Berarti ga berfaedah.

Dan puasa di bulan Ramadhan ini adalah salah satu cara melatih diri untuk selalu fokus sama visi misi. Lho, masa sih? Iya banget. Dan ini terjadi di hal yang selalu saya lakukan membabi buta tiap tahun tapi pastinya sebelum tahun ini ya. Apaan tuh..??

Belanja baju Lebaran.

😆

Itu disaster banget deh kalau uang ga ketahan. Lihat Zara yang sale, mango pouch cuma 99ribu, The Body Shop Warehouse Sale, BBW Sale..dan semua semua sale. Jujur dari bulan April udah bilang ke diri sendiri I ain't gonna spend some $$$ at the mall, or buy lots of branded stuffs like HnM ZARA ROXY VANS name them yourself. Gw berniat untuk Shop Small, supporting local market, independent store, friends' (newborn) online shops. Termasuk beli baju Lateefa. Setelah ingat-ingat bahwa lebih baik ga beli KW karena kita sama dengan tidak menghargai si empunya ilmu (Matrikukasi Week 1), saya beliin Lateefa baju dari local store, online boutique, atay bahkan baju yang dijual sama tetangga.

Berhasil. Done. No branded whatever on my Eid outfit, on Lateefa's..cuma 1 doang sepatu Zara (🤐) tapi lainnya merk lokal dari toko-toko kecil. Seneng bisa support local store, independent label, teman dan tetangga. Bahkan sekarang kalau ga buru-buru, saya naek angkot supaya bagi rejeki ke abang angkot juga. Ditambah lebih nyaman juga duduk nyender di angkot sambil lihat pohon-pohon di sempur ketimbang naek motor. (SHOUT OUT TO PAK BIMA ARYA : Nuhun pisan, Pak. Lewat sempur jadi bungah, SSA, Taman Heukang, Sempur. Walaupun ga ada makhluk sempurna tapi Bapak sudah membangun sesuatu - bahkan banyak - tempat yang berfaedah). Yak, makin ngalor ngidul. Intinya mah alhamdulillah tercapai visi misi beli baju ga di mall. 

23:11. Masi belum tidur juga. Abis ganyem pizza sama suami dan Lateefa. Seneng banget ih bisa pizza nite bertiga.

This week is my last week teaching before looong holiday. Bismillah semoga lancar semuanya. I'll come back later with lots of stories. C y!

No comments:

Post a Comment