Friday, July 14, 2017

Gagal

Foto di Puncak when she was 1.5y

Hhh. Hari ini marah dan teriak sama Lateefa in the morning whike I was cooking. Hari ini ngajar 2-7 dan her face is all over. Pas saya teriak dia tuh kaya menjauh, cengo, bingung. Mungkin, dan pasti, dan selalu begitu, dia mau main pas saya lagi masak. Mainnya nabrak-nabrakin Ride On ke kaki saya di dapur, ke cupboard. I said 1,2,3,..10 times dan boom! I exploded. I still remember her face. I hugged her and said "jauh jauh dong nak kalau mama lagi masak. Semuanya panas di dapur! Kalo mama kasitau dilakuin dong. Jauh jauh kamunya" and I hugged her even tighter. "Apa-apa jangan nunggu mama marah dong Nak". Dan dia bilang "oke mah..tapi tifa sedih nih. Tifa sedih dimarahin mama".

😅

I said I'm sorry I yelled at her. Harusnya bisa cuma nyuruh dia ke atas. Bisa cuma nyuruh dia nyalain lagu-lagu aja di ride on. Dan yah..bener ya.. anak tuh jadi pelampiasan. Padahal saya lagi kesel sama bapaknya. Padahal yang bikin saya kesel ya bapanya. 😫 Anak titipan Allah, suami juga amanah tapi gimana dong. I am human. I have limit. Hhhh. Jadi mau nangis nih. Sedih deh. Ini pengen buru-buru ketemu Lateefa. Semoga dia lupa tentang hari ini dan ga inget pernah dimarahin sama mamanya yang galak. When I see my face full of rage in the mirror, I don't wanna see me. So I should not show that in front of anybody termasuk Lateefa. Sedih udah ngebiarin setan menang. But wait. Belajar seumur hidup kan. Kalau yesterday udah jalan-jalan dan ngobrol romantis sebelum tidur sama Lateefa, ikhlasin aja hari ini you made mistake in the morning. 😅

Naaakk. Tungguin mama pulang bawain kebab yaa. Huehehe. Kisskiss sayangnya mama papa 😘

No comments:

Post a Comment