Tuesday, July 18, 2017

No Gadget Day(s)

Senin kemarin, Lateefa diajak eninnya jalan-jalan ambil uang pensiun. Makasih loh Niin.. Jadi bisa beberes dan santay 10 menit mamanya.. Hehe.


Jadi dua hari ini (17-18 Juli) dinobatkan sebagai hari tanpa gadget, no screen time buat Lateefa dan berlanjut sampai rabu besok. Mungkin besok bakal nonton TV atau ga sengaja lihat HP eninnya tapi yang jelas ga akan saya kasih megang/nonton dari HP saya.

Lancar-lancar aja loh. Malah kerasa lebih erat bond nya, kerasa ga ada waktu kebuang buat nonton video/YouTube/acara apa deh yang ada di TV. Malah kaya jadi ketagihan. Hari ini sempet mati gaya, bingung mau ngapain karena dia ga tidur siang (mana saya ngantuk banget, anaknya teriak melulu MAMA BANGUUUN JANGAN TIIIDUUUR..AKU SEDIH NIIH KALAU MAMA TIDUUUUR). Tapi akhirnya kita gambar dan mewarnai, habis itu asharan, mandi sore, jalan ke Indomaret beli yogurt Cimory dan roti, makan di rumah, solat Magrib..Tiduuur! Anak tidur, mamanya bisa catch up materi IIP Week 8 dan nge-blog. Win win! 🎉

Hari minggu ini Lateefa ultah yang ketiga. Barengan sama jadwal papa mertua yang mau operasi prostat. Semoga lancar semuanya ya Pa.. Amiin.

Mau evaluasi niih..dan pengakuan dosa. 2 minggu ini ceklis solat Tahajjud sama Dhuha kosooong melompong. Ini mau ditelisik salah dimana, muluk dimananya... Padahal ini minggu ke-3 tanpa bibi. Kerjaan rumah lumayan bisa ditangani cuma kok dua poin itu masih belum diceklis juga ya.. Hiks. Alhamdulillah masih bisa dzikir, nemenin Lateefa baca Iqra', bacain solawat atau surat pendek. Tapi belum bacain kisah Nabi atau kisah Rasulullah SAW lagi.

Dua minggu ini bakal masih deg-degan karena mendekati hari H acara ILP Uniquely U di Botani. Segini saya cuma megang dua kelas, gimana kalau 3 atau 4 atau 5..?? (Soalnya dua kelas sabtu no show at all) 😅

Sedang deg-degan juga gaji bulan ini dipotong buat nabung di koperasi..demi berlian tahun depan 😂 Hadeehh.  Berliaaan berlian 😆 Oh ya, ceklis stay healthier bisa bertambah karena lagi nyoba kurangin karbo. Lagi mau coba beras merah lagi. Mumpung diskon di Indomaret, besok atau next week beli ah. Hahaha. Emak-emak modis banget gue. Besok mau ke rumah Uwa Mamam di Citayam. Nanti kalau jadi kesana, pasti share lagi kok disini heheh. Untuk sekarang, update dan reviewnya segini dulu ya. Termasuk pengakuan dosa nya. Semoga bisa semakin diperbaiki ke depannya ✨ Semangat, Dita 💪

No comments:

Post a Comment