Tuesday, August 1, 2017

Sunday Late Post


Baru sekali, ninggalin Lateefa dan papanya main duaan hari Minggu. Ikhlas leaving such beautiful scene. Karena baru sekali juga kali ya jadi gw agak mellow. Hahahha. Levvay. Tapi ga menyangkal sih bahwa gw sedih dan ada rasa sayang ninggalin mereka duaan. Ada prioritas aja siih..dan ini event pertama ILP. Jadi, sayah kudu ikut dalam rangka mau aktif dan mau ngumpulin berlian. Huahahha.
Next week ada workshop juga kan yang rangkul itu tuh.. udah bayar tapi kalau ikut kan berarti kudu ninggalin suami n anak juga (ada sih kid's corner tapi kalau saya bawa Lateefa mah bisi kebagi konsentrasinya). Kalau next week kan menuntut ilmu, dan kebetulan memang goal juga kan mau ikut workshop atau seminar mau besar atau kecil. Dan hari minggu. Dan dapet tahun ini. Alhamdulillah​.

Ga kebayang​ kalau jadi ibu bekerja. Entah gimana perasaan campur aduk ninggalin anak. Saya kerja sebentar aja rasanya aduuh..dan ga kebayang jadi ibu full IRT, ini masih keluar rumah aja pas di rumah sama anak adaaa aja berantemnya walau alha berkurang kadarnya sejak ikut IIP dan ada kelas senin-rabu (rekor loh PMS ga nyubit dia, iiih udah sebulan ga cubiiit Lateefa yay!! Good habit nya semoga dikunci jadi deep habit, amiin!).

Jadi yaa alhamdulillah​ intinya sih. Mau pas kerja, mau pas di rumah. Yang penting saya fokus. Be present. Ikhlas karena Allah. Nabung kebaikan buat di akherat nanti. Ga tau hidup sampe kapan..

Yuk ah be present. Udah mau sampe Botani nih. Bismillah..

No comments:

Post a Comment