Pages

Sunday, November 12, 2017

Sunday Fun Day

Minggu seruuuu! Anak kecil ujan-ujanan seneng banget. Bogor bagian Villa Citra diguyur hujan angin nih. Bikin Lateefa mau ujan-ujanan. Cuma hari ini saya capek banget dari pagi. Lagi lemes aja kali ni badan ya. Jadi tadi tidur siang sebentar sementara Lateefa narik-narik minta ditemenin main hujan-hujanan.

"Mama ayoooo!" Lateefa merengek sambil narik baju. "Mama! Aku mau ditemeniiin"
Saya lagi selonjoran kan kesel yaa..orang mau istirahat. "Nak, sama papa dulu deh..nanti baru sama mama. Mama mau tidur dulu".
Terus masih aja kan dia maksa. Sampe akhirnya saya bilang "Nak, mama ngantuk mau tidur. Mama selonjoran dulu 10 menit. Habis itu mama temenin".
Alhamdulillah Lateefa keluar kamar dan mau main hujan-hujanan di pager. Sementara saya selonjoran. Dan setelah agak lama, dia kembali lagi ke kamar. Menagih janji saya.
"Mama. Ayoooo. Temenin aku".
Alhamdulillah badan udah enakan dan saya langsung nemenin dia main hujan-hujanan. Sayang saya ngga sempet ambil foto.

She was so happy and excited maen air di luar. Setelah kurang lebih 30 menit, kami masuk ke garasi. Mandi sore pake air hangat yang dimasakin suami. Ngga lama..Uti Atung datang sama Nene Ida. Atung bawain cupang! Yeyeye!


Alhamdulillah hari ini capek fisik tapi hati bungah banget. :)

No comments:

Post a Comment